CeweK-Cewek Jaman Sekarang

Sekarang tanggal 23-05-2007
jam 15.10 (sore)

Saat Itu lagi iseng-iseng ke rental kompie trus lihat ada cewek-cewek kemudian yach, sekedar iseng dan untuk sekalian ngisi blog ta’ ajak ngobrol ajahh, trus sambil ngobrol aku catet yang di omongin, walau nggak semua sechh…. tapi ini asli koo…. gak perlu di ragukan keasliannya…..

dan Untuk tambahan lagii sekalian buat promosiin nech cewek-cewe.
khan sayang nech kalau di biarin nganggur gitu ajah…

gini nech ceritanya….

Ada 2 orang cewek yang aq tulis namanya dengan cewek 1 dan cewek 2 yang nama aslinya adalah :
Cewek 1 tuch namanya puput dan Cewek 2 tuch namanya Uci dan sedangkan yang cowok yach aku sendiri :D .

gini nech pembicaraannya…

Cowok : Kalau Cewek yang diasa di kerjain kalo lagi gak ada kerjaan?
Cewek : tidur, dandan, luluran, tp² ( tebar pesona ), Berkhyal, shoping.
Cowok : trus apalagi?
Cewek : oh satu lagi senyum-senyum, renungin nasip?, pergi ke kamar mandi, ambil air wudhu, trus mandi…
Cowok : banyak amatt sechh….. trus yang biasa di lakukan?
cewek : yang itu tadi…
Cowok : eh btw.. yang paling di sukai ama cewek tuch apaan?
Cewek : Shopping.
Cowok : truss apalagi…
Cewek : Ngeceng…..
Cowok : selain ituu.. ada hal apa lagi…
Cewek : udah.. itu aja….
Cowok : kalau hal yang di benci ama cewek apaan?
Cewek : kemunafikan, Pembohong?
Cowok : maksudnya gimana?
CeweK : kalo di bohongi?
Cowok : kalau di bohongin dalam hal apa?
Cewek : janji sama kesetiaan?
Cowok : apa semua itu ada hubungannya sama percintaan?
Cewek : mungkiin semua cewek juga kaya’ gitu?
Cowok : trus hal yang paling di sukai apaan?
Cewek : menghambur hamburkan uang?
Cowok : ach… masak segitunya…
Cewek : emang gitu ko’, apalagi punya cowok yang kaya, tajir cakep, yahh… dah…
Cowok : ama semua cewek yang di pentingin cowok yang kaya tajir dan cakep aja?
Cewek : tergantung?
cowok : tergantung maksudnya gimanaaa?
Cewek : tergantung Sikon, kalau emang cowok itu emang tajir berarti menguntungkan bagi cewek, kalau cowoknya miskin itu nasip sial buat cewek!!
cowok : biasa cewek yang di pentingin kalo cwok itu emang tajir apaan?
Cewek : materi, Bunga deposit?
cewek lain : Atm
Cowok : yang di pentingin materi apa kesetiaan?
Cewek 1 : materi
cewek 2 : setiap pas awal bulan, akhir bulan pindah ke cadangan!
Cowok : apa semua cewek begitu?
cewek : kalau cewek jaman sekarang kalau nggak begitu 1:1000
Cowok : nah trus kalo itu apa arti dari semua itu?, cinta atau hanya harta semata?
Cewek : hidup tanpa meteri seperti sayur tanpa garam.
Cowok : seremm juga nech cewek jaman sekarang…
Cewek : ya iyalahh…. cape dechh…..
Cowok : cabe dech….
Cewek : itu hukumnya Wajib ain.
Cowok : seandainya kamu dapat cowok yang tajir trus dia nggak cakep, yang biasa kamu lakukan apaan?
Cewek : bedo’a
Cowok : maksudnya berdo’a?
Cewek 1 : semoga cepat operasi plastik
Cewek 2 : suruh pembersihan sendiri.
Cewek 1 : mesranya saat berdua, tapi kalau buat kondangan cari yang mukanya mendingan biar gak malu-maluin.
Cowok : seandainya cowokmu tau semua yang ada dalam pikiran kamu, apa yang akan kamu lakukan?
Cewek 1 : itulah hukum alam..
cewek 2 : itulah resiko kejujuran!!
Cowok : trusss.. trusss…
Cewek : udahh..
Cowok : kalo cewek liat cowok pertama kali, yang diliatin apaanya?
Cewek 1 : Fisik
Cowok : kalau cewek ada perasaan sama cowok, apa perasaan itu akan di simpan atau akan di ungkapkan?
Cewek : langsung di ungkapin, biar malemya bisa tidur nyenyak!!!
Cowok : owh… gitu tochh cwek.
Cowok : biasanya perasaan yang nggak berani di ungkap itu jadinya gimana?
Cewek : kalau udah gak bisa di tahan lagi biasanya paginya langsung di perempatan gak pake baju.
Cowok : ohhhh.. gila toch maksudnya…
Cewek : cuman orang gila yang nanyain orang gila.
Cowok : dan orang yang jawab pertanyaan tentang orang gitu itu yach orang gila.
Cowok : udah punya pacar belum?
Cewek : udah?
Cowok : baru berapa orang?
Cewek : 3 orang, satu yang keliatan, yang 2 gebetan..
Cowok : owh.. kalo gitu cowok ama cewek gak jauh beda khan.
Cewek : ya iyalahhh….!! harii giniii cowokkk satuuuu!!!!
Cowok : trus biasanya kalo bagi waktu antar cowok² itu gimana?
Cowok : udah punya pacar Blom?
Cewek 1 : perlu belas kasihan, soalnya belum laku nech…, mau daftar pa?
Cowok : emang untuk menghubunginya dimana?
Cewek : hubungi alamat di bawah iniii..
Cowok : wedeww… amang ini siarann Tv online?, Boleh tau e-mailnya gak?, sapa tau bisa ada yang mau daftar hihihii!!!!
Cewek 2 : ucika_chibie@yahoo.com
Cewek 1 : qd_cyutz@yahoo.com
Cowok : Wadohh rumit² amat imelnya nek!!!!
Cowok : e-mail ku : Shinchi.Memang.Cakep@gmail.com
Cewek : cukup cowok yang tajir dan cakep, yang jelek dan miskin nggak usah main².

[ Tiba-Tiba Meles mau tanya apaan lagii… soalnya dah habis kata-kata ]

yach sampai disitu ajahh… dadahh sampai ketemu lagi di lain waktu yachh… dan cerita yang semakin seru dan makin panas… cieeeee (emang ceritanya di depan bara api)


Tulisan Asli : CeweK-Cewek Jaman Sekarang
CeweK-Cewek Jaman Sekarang CeweK-Cewek Jaman Sekarang Reviewed by Furkan Samadha on 1:58 AM Rating: 5