Mencari Topik Baru

Furkan Bukanlah apa-apa, Furkan hanya seorang newbie yang belum terlalu ngerti apa-apa, dan ingin sekedar tahu tentang apa yang kurang jelas dan kurang di mengerti.

Begitulah Nasib saya, khususnya newbie. Mencari informasi lebih baik bertanya sebelum mencari informasi. Sebanarnya informasi yang tidak di ketahuai, dapat di ketahui dengan mencari dengan mesin mencari. Namanya Newbie ingin langsung mendengarkan ataupun melihat ketikan, tulisan tentang apa yang tidak di mengerti dan yang tidak di ketahui.

Walau jarang-jarang ada yang akan langsung memberitahukan apa yang di tanyakan. sebuah pernyataan yang mungkin sering kali di jawab oleh para master-master yang khususnya bergerak dalam bidang internet. mm.. tidak tahu juga bergerak dalam bidang apaan, tapi yang jelas ngerti bangetlah masalah internet itu.

Bertanya, kadang menimbulkan suatu pertanyaan lagi, karena jawaban menjadikan sebuah pertanyaan. Sulit juga untuk menjelaskan, apa lagi sesama newbie, udah newbie malah di tanya hal-hal yang tidak di mengerti. hiks...

banyak yang tidak percaya, atau mungkin setengah-setengah percaya dan tidak, yang di karenakan hanya bisa inject-inject situs, di bilang udah master, wuihh.. asiknya.. tapi dalam hati tidak dapat menerima, nyatanya tidak bisa apa-apa.

3 tahun bermain dengan bot, tapi masih belum mengerti bagaimana menjalankan bot yang tanpa di compile, karena biasanya menggunakan bot yang telah di kompile.

Tulisan ini akan menjadi awal dari blog ini. karena furkan ingin menulis apa yang furkan miliki dan apa yang tidak furkan miliki.

bukan untuk menyombongkan diri, melainkan hanya ingin saling bertukar pengalaman serta informasi yang ada. dan juga agar saling bersilaturahmi antar sesama.

di samping itu furkan juga melatih bagaimana menulis yang baik dan tulisannya dapat di mengerti oleh orang-orang khususnya orang awam, yang tidak mengerti sama sakali.

sekian dan terima kasih.
Mencari Topik Baru Mencari Topik Baru Reviewed by Furkan Samadha on 7:34 AM Rating: 5