patah hati trus bunuh diri

Perhatian :
Ambil aja manfaatnya jangan ambil keburukannya.

PataH Hati Trus Buhuh Diri Itu cuma sebuah judul dan atau mungkin bisa terjadi pada diri kamu.

Banyak kasus yang terjadi akhir2 ini. diantaranya masalah cinta.
memang sech manusia gak bisa lepas ama yang satu ini….
sedikit.. dikitttt cinta… cinta… dan cinta….
emang tiada hari tanpa cinta

memang sech cowok itu buaya kayak lagunya ratu yach…. trus cewek itu lubang buayanya….

cewek udah sadar akan semua yang ada pada cowok…, tapi… cowok emang lebih tau gimana tuch cewekk… dari atas sampai bawah……

semua cowok pasti tau kalo cewek itu sukanya di manja, disayang DeElEl dech…

dan cowok juga tau gimana cara untuk senenggin tuch cewek, apalagi gimana puasin tuch cewek…..

dan cowok ituu…. banyak maunya……
ini jujur loh langsung dalam hati aku… sekalian aku terbuka sama cewek-cewek….

dan untuk para cewek hati2 terhadap cowok…
dan walaupun tauu tapi emang masih bisa terjadi… sesuatu yang tidak diharapkan… yaituuu DITINGGAL PERGI..

cowok banyak akalnya.. untuk dapatin cewek…. dan cewek juga gak semudah itu melepaskan kepergian cowoknya… rasanya SAKIIIITTT BANGET NECH HATII… tapi walaupun begituu itulah yang terjadi dalam percintaan…..

serepnya…
yang pertamaaa…
jangan terlalu suka ama seseorang…..
jangan mudah dirayuu dechhh…

jangan mudah mau di ajakk……
pliss donk achh… jaga jarak dikitt walau kadang emang di bilang bukannya lagi kayak jaman situ nurbahaya bukan situ nurbaya lohh….

dan juga bagi para cowokk…. sulit banget kalo untuk membiarkan ada target yang empuk.. apalalgi tuch cewek polos banget nahhh itu tuch target yang empuk….

nahh cewek tuch emang udah tauu gimana dan apa yang akan di lakuin cowokk…. tapii semakin dia menikmati semakin dia lupaa…..

dan cowok ituu kalau awal-awalnya sech emang romantisssss bangettt…. pengertiannnnn bangeetttt… dan juga apa yang dikatakan cwek tuch di penuhinyaa…..

dan kamu harusss curigaaaaaa akan semua ituu…. tapi emang wajarrr… dan cewek juga senang akan semua itu toh kan cwenya juga menikmati….

dan kalau akhirnyaaa…. cowokk tuch udah mendapatkan semua karena kalau kita lihat sekarang… dunia makin edan ajahh….

nah kembali keatass……
kalo tuch cowok udah dapatin hati tuch cewek dan juga dapat tidur ama tuch cewek ( maaf saya ngomong gitu biar kita semua saling terbuka, bukan artinya mau tahuu, tapi biar sadar, kalau saya juga cowok, saya juga punya adik perempuan).

nah setelah ituu cewek itupun akan pasrah saja dan akan tunduk pada si cowok ituu…. nahh gimana pendapat
saudara……

untuk para cowokk emang sechh nggak bisa kita lepaskan hal yang beginiann…

dan untuk para cewek….
slalu waspada yachh… dan jangan suka secara berlebih.



Tulisan Aslinya Disini

patah hati trus bunuh diri patah hati trus bunuh diri Reviewed by Furkan Samadha on 1:55 AM Rating: 5