Bersih-Bersih


Remote Desktop Dengan Os Windows Microsoft Windows XP [版本 5.1.2600] dan dengan banyak data-data serta di tambah dengan sebuah DVD (tapi sayang bukan punya saya :D ).

Niatnya Ingin Sekedar lihat-lihat eh malah ternyata membersihkan tuh server. saking banyaknya data yang berada pada Dir D: ya terpaksa bersihin dulu komputernya (Sekalian Bantuin Admin yang malas).

Ceritanya Sih tuh Remote desktop di dapat dari sebuah lubang atas bantuan dari botscan dan suport dari Phpbot sehingga dapatlah sebuah server yang bertempat di Taiwan :)

Heran bin binggung juga sih, dengan Win XP tidak pernah di perhatikan oleh Sang Admin, Taunya nggak pernah di lihat Oleh Admin ya karena Situsnya aja tidak di perhatikan, domainnya sih keren, tapi sayang nggak ada file index nya.

Udah masuk di dalamnya sekalian deh bersih-bersih tuh server, trus buatin index filenya biar Root dirnya nggak kelihatan di Webnya saat di di buka. Inginnya Sih Langsung Ngeredirect ke folder XOOPS nya, tapi ya karena Data Yang ada di folder itu kelihatan tidak pernah di UPDATA makanya hanya di biarin kosong saja dan ngeredirect sendiri ke domainnya. (Jelas nggak ya apa yang saya omgongin hihihi binggung maklum latihan nulis)








Bersih-Bersih Bersih-Bersih Reviewed by Furkan Samadha on 2:27 AM Rating: 5