Korban Gempa Di 3 Desa Kabupaten Dompu Belum Medapatkan Bantuan


Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat

Seperti Berita Yang Di sampaikan Sebelumnya Dompu Dilanda Gempa Lagi sampai saat ini masyarakat Di 3 Desa Di Pekat/Calabay Kabupaten Dompu Belum mendapatkan Bantuan, seperti yang tertulis pada website resmi Metrotvnews serta liputan6 :

Hingga kini, warga masih belum menerima bantuan tenda pengungsian dari pemerintah setempat. Bantuan tenda ini dirasa penting karena kondisi rumah mereka sangat membahayakan untuk ditempati. Selain itu, kondisi gedung Sekolah Dasar Negeri Pekat, Kabupaten Dompu, juga rusak, dan cukup beresiko jika digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.(FAH)




Korban Gempa Di Dompu Belum Dapat Menempati Rumahnya masing-masing, yang dikarenakan masih terdapat beberapa gempa susulan, hingga pagi tadi 9 Agustus 2008 terjadi 3 kali gempa susulan.

Masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan, sampai infomasi ini ditulis belum dapat di ketahui apa saja bantuan yang paling di butuhkan oleh korban gempa.
Korban Gempa Di 3 Desa Kabupaten Dompu Belum Medapatkan Bantuan Korban Gempa Di 3 Desa Kabupaten Dompu Belum Medapatkan Bantuan Reviewed by Furkan Samadha on 7:44 AM Rating: 5