Script Yang Lumayan Berbahaya

Kelanjutan Dari Deface Bukan hanya Sekedar Merubah Tampilan Situs Ternyata membawa bencana, dan itupun tergantung dari bencananya.

bukan di karenakan kebakaran jenggot ataupun kebakaran rumah, tapi melainkan membawa virus atau semacamnya. dan tidak bisa di pungkiri, bukan karena kebodohan tapi karena ketidaktahuan.

Surfing di rumah bukan berarti kita aman, di rumah sendiri yang berarti hanya kita pengguna dominan dan manjamin bahwa kita menjelajah dunia maya tidak ada beban alias nggak ada pikiran, atau kata lainnya yang penting browsing nggak peduli mau virus atau worm ini kan aman di rumah cieh...

kembali ke cerita awal, dalam tulasan sebelum di atas, saya menemukan beberapa script yang membawa saya ke sebuah halaman web dan ternyata membuka web yang tanpa kita sadari yang tertanam dalam file yang kita buka, dan itupun datangnya dengan sendirinya, karena web tersebut memiliki lubang, sehingga orang yang tidak bertanggung jawab memarang script untuk kepentingan peribadi, ataupun kelombok.



Scriptnya :



Biar Tidak Ada Skrip dalam halaman web, tutup semua lubang yang ada dan periksa group yang dalam membawa serta menulis file.
Script Yang Lumayan Berbahaya Script Yang Lumayan Berbahaya Reviewed by Furkan Samadha on 6:56 PM Rating: 5