Akhirnya Cek Google Adsense Cair Juga

Setelah Cek Pertamaku Datang Beberapa minggu Menunggu Cairnya Cek Google Adsense Dan Akhirnya Cek dari Google Adsense Cair juga. Lumayan Untuk Membeli mobo, dan untuk memperbaiki hp yang telah rusak.

Terima Kasih Buat Teman-teman yang mendoakan hehehehee :), dan lengkap sudah penderitaan dari menunggu, hingga mendatangkan hasil, tidaklah percuma satu tahun berusaha, walaupun banyak halangan dan rintangan dalam mencari inspirasi maupun postingx.

Cek Google Adsense Yang Pertama Ini semoga Membawa Keberuntungan Untuk Cek yang Kedua, asal tau saja, pendapatan /bulan nggak terlalu banyak kurang lebih $10 itupun kalau lagi beruntung dan bulan september kemaren lumayan $41 jadi biar $100 sekitar 5 sampai 6 bulan :), $100 nggak di terima bersih dan di potong $35, $20 di bayar di muka, untuk biaya pencairan di bank, mungkin beda bank beda juga sistemnya yang $15 untuk citybank.

kalau di hitung-hitung berat di biayanya, $100 nggak dapat bersih, belum lagi kita menggunakan pengiriman cepat aman yang di potong $24 untuk biaya kurir. jadi di hitung-hitung $500 yang tidak akan membuat kita merasa terpotong :). kapan ya bisa dapat $500, kalaupun di tunda pembayaran seperti kata kak adhi ya mungkin membutuhkan waktu lama, cek pertama aja satu tahun, gimana untuk dapatin $500. Semoga berjalan dengan lancar aja deh. AMin...
Akhirnya Cek Google Adsense Cair Juga Akhirnya Cek Google Adsense Cair Juga Reviewed by Furkan Samadha on 10:16 PM Rating: 5