phpbot inbox test

Pbot adalah sebuah skrip php yang biasa di gunakan untuk exploit system selain shellbot serta beberapa exploit2. pbot bekerja karena ada kesalahan dari sebuah aplikasi (gitu kali yah.. ini aja lagi belajar nih hehe).

Pbot selain untuk ddos dan menjalankan perintah shell seperti halnya shellbot ataupun r57shell ataupun c99shell dapat juga di gunakan untuk mengirimkan email hasil dari exploit host.

Host yang telah di masuki pbot bukan karena systemnya, tapi mungkin juga karena admin dari host tersebut tidak pernah ataupun jarang mengecek host yang memiliki bug/kesalahan/error sehingga bot-bot mudah masuk pada host/ip.

Saat mengecek Dan Mendapatkan Host yang memiliki kesalahan dan bot akan langsung masuk pada IRc server yang telah di setting sebelumnya.

dengan perintah .user password kita masuk dan login pada bot dan dengan perintah .info kita akan mendapatkan info dari situs/host yang memiliki bug dan dengan perintah .inbox alamatemail pesan akan langsung di kirim.



Setelah membuka email pesan2 yang masuk langsung pada folder Spam dari mail yahoo


untuk mengatasi pbot ataupun bot-bot yang lain, sering2 mengecek host terkoneksi dengan apa saja dan port berapa saja, dan rata2 bot-bot konek ke irc dengan port 6667.
phpbot inbox test phpbot inbox test Reviewed by Furkan Samadha on 12:49 AM Rating: 5