Cek Kedua Google Adsense Datang

Kemarin tanggal 2-2-2009 jam 10:20 saya dapat telepon dari DHL dan mengatakan ada kiriman dan harus di ambil. dengan merasa senang sekaligus binggung saya menjawab iya mas ntar siang saya kesana dan sekalian menanyakan alamat DHL dimana.

Karena hujan dari siang sampai malam hari, ke DHLpun di tunda dan karena adik saya juga dalam keadaan sakit, dan esok harinya, tepatnya sekarang tanggal 3-2-2009 setelah dari rumah sakit Sardjito untuk pemeriksaan Adik Saya, yang udah 3 hari ini tidak bisa tidur langsung menuju kantor DHL yang berada di sebelah Galeria.

Cek Kedua Dari Google Adsense ini gabungan dari pembayaran yang sebelumnya karena Cek Keduaku Di Tahan coz tidak terkirim dan dari pihak Google Adsense di gabungkan dengan bulan berikutnya :D jumlah Untuk Pembayaran bulan kemarin dan di gabung dengan cek yang di kembalikan sebesar $224,79.

Setelah mendapatkan cek Kedua ini sayapun langsung menuju Ke BNI cabang UGM untuk menukarkan cek terserbut, dan langsung menuju ke tempat transaksi Luar Negeri, sambil mengeluarkan cek dari google adsense dan langsung di beritahukan ketentuan oleh mba' petugas Transaksi Luar Negeri.

Setelah Cek Yang Pertama dengan biaya $35 dengan rincian $20 untuk pembayaran di muka dan akan di kembalikan lagi setelah cek cair. dan untuk yang $15 untuk bank yang mengeluarkan cek tersebut. tapi sekarang sudah menjadi $39 dan tambah $4.

Dan Sekarang Tinggal Menunggu Cek Google Adsense Cair.
Cek Kedua Google Adsense Datang Cek Kedua Google Adsense Datang Reviewed by Furkan Samadha on 5:00 PM Rating: 5