Kumpul-Kumpul Di Jalan Udayana

Seminggu Sudah Di mataram Dan Tepatnya tanggal 11-04-2009 berkumpul Dengan teman-teman semasa SMK dulu, walaupun tidak banyak yang berkumpul, tapi cukuplah untuk mengingat kenangan-kenangan semasa SMK dulu.

3 Tahun Lamanya, semenjak tahun 2006 lalu di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Mataram Jurusan Teknik Gambar Bangunan.


kiri: Arif, Jaye, Imam, Enal
Kanan : Gede, Yudin, Syamsul, Erik


Sambil Menunggu Pesanan Datang, berpose dulu, dan memang niatnya ingin diposting di blog. dan belum sempat di posting di fb, cukuplah belakangan saja hehehe

Cukuplah Jadi Tukang Foto, walaupun emang kadang suka narsis-narsis sendiri apa lagi kalau rame ntar di bilang orang gila hehe

Kebiasaan Lama, sebelum mencari tempat harus lihat-lihat dulu, ada ceweknya atau tidak, kalau tidak ada, mending cari tempat lain saja yang banyak ceweknya.

Cerita-cerita sambil lirik kesebelah dan iseng-iseng foto-foto deh ma cewek sebelah.

gini nih ceritanya:

Sekalian Belajar Foto-Foto Dan Mencari Objek Untuk Di foto, malah Temen-temen Tawarin Kan tun ada cewek pergi minta fotonya sana, sekalian nomer hpnya.


Langsung Deh Menuju TKP.

Furkan: Permisi Mba, Boleh Nggak Foto-Foto?
Putih: Untuk Apaan yah?
Furkan: Untuk Kenang-kenangan Mbak, Sekalian Kenalan Gitu.
Hijau: Ohhh...
Furkan: Boleh kan mbak?

Banyak Banget Deh ngobrolnya sampai Mbak-mbaknya mau di foto, dan akhirnya merekapun mau di foto.

Alasan pertama sih karena kita lagi reunian dan ingin foto-foto, yang kedua fotonya ingin saya posting di blog.

Furkan: Bisa dimulaikan fotonya!!, Senyum Dong mbak!! 1 2 3!!

Dan Akhirnya Dapat Tuh Foto berdua tapi sebelum Ambil Fotonya Terlebih Dahulu Kenalan Dulu donk:

sambil memberikan tangan dan berjabat tangan sembari mengucapkan:

Furkan : Saya Furkan, kalau mbaknya siapa?
Hijau: Nana.
Sambil berkenalan dengan yang berbaju putih.
Furkan: Saya Furkan, mbaknya?
Putih: Emi

Bla...Bla...Bla.. .

Dan lanjuttt foto sendiri-sendiri yahh...

Dimulai Dari yang hijau dulu baru kemudian yang putih


sebenarnya cih udah di bilangin senyum donk, tapi mbaknya nggak tersenyum, ya walaupun tidak senyum tapi tetap manis ko hehehe.

nah kali ini berdua nih, karena dudukannya saling berhadapan jadi saya minta duduknya berdampingan biar lebih bagus di foto.

Mbak yang baju putih tangannya di atas sedotan sambil memegang jusnya, dan biar kelihatan bagus saya bilang dech:
"mbak coba turunin tangannya biar kelihatan bagus"
akhirnya diturunin deh tuh tangan, dan sambil ucapin "senyum donk mbak" dan click dapat deh tuh foto hehehee.

dan sebelum kembali ke tempat duduk masing-masing terjadi percakapan kecil deh:

Furkan: mbak fotonya boleh saya posting di internetkan untuk di masukkan di blog, boleh khan?
putih: boleh-boleh aja sih, asal jangan di salah gunakan aja.
Furkan: oke deh mba, kan saya minta ijin dulu sama yang punya foto. ntar saya posting di http://furkan-dompu.blogspot.com

sambil berbasi basi dan sekalian minta nomer hp sekalin tempat kuliahnya..

udah deh sampai segitu cape juga neh ketiknya..
lumayan dah nih untuk oleh-oleh

Kumpul-Kumpul Di Jalan Udayana Kumpul-Kumpul Di Jalan Udayana Reviewed by Furkan Samadha on 11:25 AM Rating: 5