Hanya Terjadi Di Dompu

Pemadaman listrik bukan lagi hal yg baru, setiap daerah mungkin pernah merasakannya entah di jawa atau kalimantan pasti pernah mengalami pemadaman listrik bergiliran. Lain halnya di Dompu, sebuah kota kecamatan yg jauh dari keramaian kota yg berada di sebelah timur pulau sumbawa, nusa tenggara barat. Pemadaman listrik hampir terjadi setiap hari walau kadang memang pembagian wilayah pemadaman berbeda2 dan hanya terdapat 2 wilayah pemadaman, sebut saja atas dan bawah.

Setelah dari warnet rabalaju mati listrik dan pulang menuju simpasai, beberapa menit setelah sampai di rumah listrik mati. Dah saat saya menuliskan ini listrik baru saja menyala. Sekedar info saya menggunakan hp nokia 2626 dgn koneksi gprs dan menggunakan kartu xl dmana saat tulisan ini dibuat listrik mati lagi.

Sebuah kebiasaan yg tidak biasa dan mungkin hanya terjadi di Dompu, pemadaman listrik tidak mengenal waktu serta hari.

Gelap gulita kini wilayah simpasai dan sekitarnya, entah di rabalaju masih padam atau sudah menyala kembali.(11.20 malam)


[update]
hari ini 27-10-09
dimana PLN berulang tahun, selamat ulang tahun PLN, semoga listrik gak mati2, saat tulisan ini ditulis untuk kedua kalinya listrik mati alias padam sejak maghrib hingga saat ini pukul 20.28.

Sambil tiduran diatas sebuah bangku panjang di sebuah tempat yg cukup tinggi di DOMPU, sambil memandang langit yg penuh dgn bintang, sambil menengok di sebelah barat terlihat dari atas lampu Terminal Ginte serta lampu kendaraan yg melewati sepanjang jalan terminal.(20.30)



Bersambung...

http://www.facebook.com/note.php?note_id=160474133148&1&index=0
Hanya Terjadi Di Dompu Hanya Terjadi Di Dompu Reviewed by Furkan Samadha on 2:12 PM Rating: 5