Udah Lambat Terus Kehilangan Sandal

Kemarin tepatnya tanggal 10-10-2009 malangkahkan kaki di sebuah warnet di Rabalaju di depan sebuah perkuburan yang internetnya lumayan murah hanya Rp 3000/jam walaupun kadang agak lambat. Warnet di DOMPU bisa dihitung dengan tangan di Rabalaju 1, Karijawa 2, Simpasai 1, itupun kalau dilihat dari segi warnetnya dengan Server, client lebih dari 5 serta dengan bilik.


Kembali lagi ke cerita awal, saking asiknya maen, buka-buka file lama di E-mail terus config-config sedikit file Windrop, niatnya sih mau mau paketin ulang Windrop biar langsung dijalankan tanpa menambahkan lagi file TCL-nya, sehingga setelah ditambahkan dalam satu paket sebelum di Compres menggunakan Winzip besarnya 8MB, setelah di Compres jadi 5MB tibalah saat Upload, saking Lambatnya Koneksi Upload Selalu Gagal. dan sialnya Lagi saat mau pulang Sandal yang Kemaren beli Di BIMa telah Hilang, yang tersisa hanya sandal Jelek, tipis+item dan itupun hanya saya seorang yang di warnet tuh sandal di parkir di depan pintu dan SiALan tuh orang pinginnya yang baik-baik yang jelek ditinggal.

Udah Gagal Upload gara-gara koneksi Lambat, Flashdisk Rusak gk bisa nyimpan Data, Sandal Ilang, Neh badan Tambah Besar lengkap sudah penderitaan....

Awalnya Sih Panas Tapi Lama-kelamaan dingin juga, ya lumayan sabarrr sabarr siapa tau besok-besok kedatangan Sandal banyak Hohohooh.



Udah Lambat Terus Kehilangan Sandal Udah Lambat Terus Kehilangan Sandal Reviewed by Furkan Samadha on 12:09 AM Rating: 5