Angin Kencang Melanda Dompu Bangunan Pada Rusak


lokasi: SMPN 1 Dompu Yang Baru.

Foto diambil dari Abdul Muis


Komentar Facebokers Tentang Foto diatas:

4 people like this.
Dylla Lalat
Dylla Lalat
itu hanya sebagian kecil dari prilaku para develpper yang tidak perduli kualitas dan hanya mengejar piti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,seniorrrrrrrrrrr, mudah2 di Bima ara Mbojo tidak ada.................
Yesterday at 6:27pm
Rose Cantik
Rose Cantik
pd saat perencanaan gk memperhitungkan angin topan kale...
Yesterday at 6:27pm
Tohha Putra
Tohha Putra
apanya yang payah...???
bukannya itu bencana...
Yesterday at 6:58pm
Abdul Muis
Abdul Muis
Toha, jelas payah dong, bencana betul tp knp blm dipake udah babak belur gedung lama sebelahnya masih kokoh tuh g kenapa2
Yesterday at 7:03pm
Hapsari Dewi
Hapsari Dewi
Yupz,stuju bgt!bencana c bencana,gada yg bs halangi dia dtg...tp masalahx....selaja Pak Tani yg ada didepan rumahku aja masih berdiri kokoh stlah angin pergi......kliatan bgt klo pembangunanx amburadul,secara sy prnah krja di Konsultan perencanaan,dr jauh aja bs tw klo yg dipake jd lirax tw kayu randu alias kayu kapuk! weleh2....
Yesterday at 7:28pm
Tohha Putra
Tohha Putra
terus...yang mo disalahin sapa...? pembangunannya sepertinya koq gak ada pengawasan...
Yesterday at 7:32pm
Abdul Muis
Abdul Muis
salah angin kali pak ya??, kalo tdk ada pengawasan yaaa pengawasnya yg salah gitu
Yesterday at 7:41pm
Tohha Putra
Tohha Putra
berarti yang payah angin dunk...
Sepertinya percuma punya anggota DPRD d Dompu, bukannya mewakili rakyaknya... tapi malah mewakili keluarga dan diri sendiri.
Yesterday at 7:47pm
Hapsari Dewi
Hapsari Dewi
yg jlas bukan anginxlah..dy kan kiriman dr Allah,g mkn bs dijadiin kambing hitam atau kambing merah.yg jlas pembangunanx salah!sapa aja yg terlibat dlm pembangunan,la itulah yg salah,,,
Yesterday at 7:50pm
Abdul Muis
Abdul Muis
ha ha DPRD tak bisa membendung angin, senin tadi semua yg terkait dgn itu kecuali angin udah dipanggil tuk dimintai keterangan dan tanggung jawab
Yesterday at 7:50pm
Tohha Putra
Tohha Putra
siiiiiip..., Btw yang punya Inisiatif manggil itu cp y Om...?
Yesterday at 7:53pm
Nur Komala Hikmah
Nur Komala Hikmah
WADUH............jgn2 pondasix gk pake batu tp gabus
Yesterday at 8:09pm
Hapsari Dewi
Hapsari Dewi
Klo pondasi kan gpp,yg lagi bermasalah kan atapx tu...mudahan c pondasix bsok2 gada masalah.ksian siswax
Yesterday at 8:13pm
Ichal Waelea
Ichal Waelea
mungkin benar juga tuhhh!masa sekolah bisa babak belurrrr! he..he..he..
Yesterday at 8:13pm
Adda'watul Islamiyyah
Adda'watul Islamiyyah
punya koleksix jg pak? Sy jg pny bnyak. Iya,kerusaknx parah banget.kayux smp trbang k sawah..
Yesterday at 9:31pm
Elank Ncuhi
Elank Ncuhi
repo angire kmnae.....ka susa na pmerintah re...ain ja taji kancara lenga sii...ede wau mpa cobaan dari ruma..allah ta'ala
Yesterday at 11:36pm
Junaidin M Ali
Junaidin M Ali
anehx pak pemerintah menjadikan angin sebagi kambing hitam tampa mau mengevaluasi kenapa ini terjadi...
7 hours ago
Hena Susanty D. Putu
Hena Susanty D. Putu
ka lembo ade pak abdul ....sabar..sabar .....pemerintah ko lemot ..kumaha nyak?? ( bhs dompu vs. sunda ) hehe
7 hours ago
Syaiful Dan
Syaiful Dan
bahanya kurang berkualitas.. oleh karena itu pemerintah harus memperhatikan kualitas bahan untuk pembangunan seperti sekolah..
5 hours ago

Angin Kencang Melanda Dompu Bangunan Pada Rusak Angin Kencang Melanda Dompu Bangunan Pada Rusak Reviewed by Furkan Samadha on 4:42 PM Rating: 5