Pilih yang terbaik diantara yang terbaik

Dari Dompu untuk Dompu berhak untuk memimpin Kabupaten Dompu melalui pilkada 2010 - 2015 mendatang.

kegalalan pemimpin dari Dompu dalam kepemimpnan saat ini bukan alasan untuk mengecualikan pempimpin yang sekarang. Prokontra pada kepemimpinan sekarang sangat tidak tepat untuk tidak memberi kesempatan kepada yang lain yang lahir dari Dompu untuk berkarya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Dompu.
Jika di lihat atau masyarakat menilai kepemimpinan saat ini yang hanya kebetulan saja sedikit berhasil.., maka pemimpin yang baru akan berusaha untuk menciptakan yang lebih baik lagi, dan jika gagal maka memimpin yang baru dengan cara yang berbeda agar apa yang diinginkan masyarakat tetap terwujud.

Dari hasil debat ini nantinya masyarakat pemilih sudah dapat menilai mengukur kapabilitas setiap calon Bupati, siapa siapa dari calon yang pantas menjadi No. 1 di Kabupaten Dompu tercinta ini nantinya. Atau juga para balon ini akan terseleksi secara alami oleh KPU.

Kedepannya jangan lagi terjadi masyarakat pemilih tidak mengenal sungguh-sungguh siapa pilihannya. Karena kalau sampai pilihan ini nantinya kinerjanya tidak saperti yang diharapkan maka akan terjadi ketidak puasan yang menyulut unjuk rasa sebagai protes atas kinerja yang buruk.
Hasilnya bisa ditebak ketika kinerja tidak seperti yang diharapkan maka terjadilah unjuk rasa seperti saat ini.

nah..Menganggap kegagalan kepemimpinan Dompu yang kebetulan, jika memang benar BUKAN ALASAN menutup kesempatan pada yang lain.
Berbahaya jika cara berpikir kalau pemimpin baru tidak bisa membawa perubahan untuk Dompu tercinta!!! Kembali kami ingatkan cara berpikir seperti itu adalah KELIRU! SEKALI LAGI kami katakan KELIRU!

Kepada saudara-saudara dari Dompu mari kita tampilkan SDM terbaik kita menuju PILKADA 2010. Tetap berpegang bahwa harus yang terbaik dan lihatlah pengalamanya yang sudah terbukti.


Diambil Dari: Catatan Dompu Independen
Pilih yang terbaik diantara yang terbaik Pilih yang terbaik diantara yang terbaik Reviewed by Furkan Samadha on 11:09 PM Rating: 5