Rasa Itu

Saat sebuah rasa ada dan datang di hati pergi dan kadang kembali, tersadar saat suatu rasa itu datang di awal sebelum rasakan apa yang terjadi tentang sebuah rasa.

Sebuah rasa yang belum pernah dirasakan ataupun sudah dirasakan datang di awal sebelum terjadi dalam hati dan timbul dalam dada yg menjadikan rasa itu ada sebelum hati itu merasakan yang sebenarnya.

Ketika rasa tak dapat di ungkap dengan kata.

Susah menjelaskan bagaimana merasakan rasa yang belum pernah dirasakan sebelumnya hingga datang sebuah rasa yang baru menggantikan rasa yang ada.

Sebuah rasa tak pernah tinggal di hati dengan tetap, kadang beda dan kadang tak sama, rasa yang satu menggantikan rasa yang lain, sehingga rasa itu berubah ubah.

Rasa itu ...

By:
Furkan.Dompu.Info


Rasa itu sungguh tak menentu. rasa itu slalu datang dlm hitungan waktu... Entah beberapa jam,beberapa menit yg jls rasa itu selalu ada stiap hari,bahkan rasa itu mampu membuat oRang tersiksa & gelisah akan rasa yg di rasa.

Ketika suatu rasa ...yg di rasakan,ingin sekali ku menepisnya tapi rasa itu tak bs... Karena rasa itu tak dpt d ungkap dgn kata,hanya bs d rasakan o/ mereka yg peka dgn rasa...

by: Ntika CelleBriziekh


Walaupun rasa akan berbeda2 tetapi kalu kita menyadari dan merasakan esensi dari rasa itu maka rasa lain yang berubah - ubah tidak akan mengubah keyakinan kita untuk tetap tegar menjalani apa yang kita putuskan dari sebuah rasa yang kita rasakan...(bingung gak ya...hehe..)

By:
Desy Daga


Kau pux rasa q pux rasa mrk pn pux, kt bknlh apa2 tanpa rasa..., rasa mrh sng pahit mans nmn yg pst jls ada hax rasa syg cnt ksh kt, krn rasa t ada mnghdpkn kt yg ingn hdp..., walau kdg rasa t mngbh hdpm dgn sgla resiko dr rasa t, mk berjuanglh dm rasa t, ttp mj menggapai rasa dgn asa d dada......

By: Sri Endang Erningsih


Rasa Itu Rasa Itu Reviewed by Furkan Samadha on 2:48 PM Rating: 5