Facebook dan Kejahatan Di Dunia Maya

Facebook yang merupakan Jejaring sosial yang banyak digunakan untuk saling berinteraksi, baik ngobrol maupun mencari teman, sampai mencari jodoh, bukan hanya itu saja, mencari pelangganpun sampai menjajakan barang dagangan dan jasa dapat dilakukan di facebook.

Facebook disamping membantu komunikasi dapat juga membuat kita sengsara karena selain kita ada juga para penjahat yang berkeliaran yang menggunakan facebook sebagai alat untuk memuluskan langkah kerjanya.

dengan sebuah akun facebook dengan jumlah teman yang banyak dapat mendatangkan manfaat bagi si penjahat dengan menguasai akun seseorang untuk mempromosikan produk/barang/jasa yang dimiliki si penjahat.

Penipuan yang dilakukan si penjahat biasa disebut scam, dengan mengusai akun yang kemudian menawarkan kepada teman lain yang berada di daftar teman. password panjang belum tentu menjamin akun facebook kita aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

waspada dan awas adalah salah satu cara menghindari hilangnya akun yang kita miliki.

Facebook dan Kejahatan Di Dunia Maya Facebook dan Kejahatan Di Dunia Maya Reviewed by Furkan Samadha on 6:00 PM Rating: 5