Saya harus Tobat ?

Begini Ceritanya.

karena ngepublish Log di Album Fesbuk log chat di inbox dengan seorang cewe yang nama fesbuknya "Nurfatun Dompu" dan mungkin karena risih kali ya terus di laporkan deh ke fesbuk, jadi tampilan pertama pas masuk fesbuk menghapus konten yang dikirim, karena yang bersangkutan tidak mau menerima dan akun sayapun di blog =))



Dibawah ini adalah lognya:

awal mula.

Karena Ada Grup "Forum Informasi Dompu" yang sebelumnya telah saya buat.

dan dengan Bangganya dia mengatakan "begitu"

dan dengan semangat 45 sayapun mengirimkan kembali pesan yang sudah ada di grup fesbuk, karena saya tahu, kalau beliau itu telah keluar dari grup.

jadi dia harus mesti tahu, kalau Portal Informasi Dompu itu tidak dapat Hidup tanpa adanya fesbuk sebagai media promosi.





Dan Satu lagi, saya sebagai orang yang tidak berpendidikan berani membuat web apalagi beliau yang berpendidikan dan kuliahnya pun jauh.


ngomong-ngomong masalah email penuh dan lola, itu masalah koneksi bukan masalah notifikasi penuh, kalau email penuh ya hapus dan edit aja lah di grup fesbuk.


dan intinya saya cuma menertawakan "Mahasiswa" yang mengatakan "Ilmu yang sangat sedikit kamu sudah berani menertawakan orang"

dia tidak membaca apa yang ditulisnya sebelumnya, dan membenarkan kesalahan yang ditulisnya, dan itu wajar, kalaupun memang mau membenarkan ya silahkan =))


saya cuma menertawakan "Mahasiswa" yang sudah punya titel dibelakang namanya yang tidak tahu membaca "keterangan yang sudah ada di group" =))




Saya harus Tobat ? Saya harus Tobat ? Reviewed by Furkan Samadha on 5:33 AM Rating: 5