Belajar Itu harus, Praktek Itu Wajib

Setiap Pekerjaan yang membutuhkan terjun langsung tanpa praktek sama saja NIHIL. Sebuah pekerjaan atau tugas jika dikerjakan sesuai dengan tujuan dan dimulai dari awal akan menghasilkan sesuatu yang baik, minimal kita akan merasa puas dengan apa yang kita kerjakan, walaupun tidak maksimal.

Seperti halnya sebuah komputer atau aplikasi di dalam komputer, semua memang berawal dari ketidak tahuan tentang apa yang baru dipelajari/ dilihat dan jika ketidak tahuan itu tidak didasari ingin tahu dan tidak ingin mencoba, percuma saja.

belum tentu yang sering melihat sumber code (source code) dari beberapa bahasa pemrograman seperti html, php, asp, java scripts, C, C++, maupun perl dapat menuliskan sebuah program dari bahasa itu sendiri tanpa dipelajari terlebih dahulu, dan minimal yang sering melihat bahasa tersebut tahu bagaimana dan apa yang akan dilakukan oleh scripts tersebut.

dari awal mengenal Dunia yang maya ini, mulai dari chatting sampai blogging, memang tidak gampang bagi orang-orang yang hanya mengenal "Facebook" saja tanpa mencari apa saja yang dapat dilakukan di internet selain online facebook.

seperti banyak yang terjadi di sekitar saya sendiri, e-mail atau surel (surat elektronik) yang secara gampang dijelaskan merupakan sebuah alamat yang terdiri dari namapengguna, tanda @ (at) kemudian diikuti oleh nama penyedia layanan email itu sendiri. seperti halnya yahoo.com, gmail.com. hal yang umum banyak yang tidak tahu, sebagian besar di Dompu email dibuat hanya untuk membuat facebook, tanpa sadar kalau akun facebook harus di verifikasi terlebih dahulu agar diketahui benar atau tidak pemilik dari email tersebut.


*pilek Mode On*
Belajar Itu harus, Praktek Itu Wajib Belajar Itu harus, Praktek Itu Wajib Reviewed by Furkan Samadha on 1:45 AM Rating: 5