Ternyata Harga Domain Naik Harga

Beberapa minggu lalu tanggal 17 Meret 2012 tepatnya 2 hari sebelum masa domain dompu.info expired yang jatuh pada tanggal 19 Maret 2012 dan kini dompu.info sudah berusia 4 tahun ya sebentar lagi dewasa =))

Domain dompu.info memang tak mudah untuk dilupakan, walau bagaimanapun dompu.info HARUS HIDUP walapun utang sana sini hohohoh.

awalnya pihak domain tempat beli dompu.info biasanya menginformasikan lewat e-mail kalau domain dompu.info akan habis masanya atau expired pada tanggal 19 Maret 2012 tapi karena beberapa minggu tidak ada koneksi internet jadi belum sempat untuk cek e-mail, dan hanya seputar lewat sms saja untuk masalah nomer rekening bank untuk renew/perpanjangan domain.

setelah mendapatkan nomer rekening bank beserta nama pemiliknya langsung saja menuju ke atm dan langsung saja deh tekan nomer rekening BRI tempat beli domain dan masukkan nilai Rp. 180.000,00 untuk 2 domain dompu.info dan syansugar.com setelah konfirmasi di sms kalau sudah tranfer ke rekening BRI atas nama Furkan dengan jumlah tranfer Rp. 180.000,00 untuk domain dompu.info dan syansugar.com katanya Rp. 100.000,00 untuk satu domain, harganya sudah naik.

ya terpaksa deh tranfer lagi kekurangannya yaitu Rp. 20.000,00 sambil membalas sms "iya pak nanti saya akan kirim kekurangannya Rp. 20.000,00"

dan kesimpulannya harga domain dot info sudah mahal iks.. ya kalau dot com sih tidak masalah memang segitu :(
ya mau bagaimana lagi yang penting Dompu.Info BISA HIDUP.



Ternyata Harga Domain Naik Harga Ternyata Harga Domain Naik Harga Reviewed by Furkan Samadha on 11:15 AM Rating: 5