Dengar radio dimana saja, kapan saja bagian kedua

Melanjutkan kembali tulisan yang sebelumnya karena terhalang waktu dan kondisi. 

Setelah membicarakan sebuah konsep bagaimana radio ini dapat didengarkan oleh siapapun baik menggunakan perangkat radio menerima, handphone, komputer, laptop dan internet dengan beberapa perangkat tambahan maupun jaringan lokal tanpa kabel. 

Kondisi pada tulisan sebelumnya adalah kondisi dimana sinyal radio dapat diterima dengan perangkat penerima radio untuk mendengarkan radio. 

Kondisi yang kedua adalah kondisi dimana laptop dan komputer dapat mendengarkan radio tanpa perlu terhubung ke internet dan hanya mengandalkan jaringan lokal tanpa kabel. 

Kondisi selanjutnya adalah dengan menggunakan internet, disini sudah tidak ada jarak serta dimanapun dan kapanpun dapat mengakses radio jika internet tersedia. 

Kalau dibuat rangkuman mengenai 3 kondisi diatas dapat diambil kesimpulan. 
1. Perangkat radio, radio penerima. (daerah cakupan sinyal frekweksi radio) cakupan wilayah hanya pada wilayah itu. (offline) 

2. Laptop, komputer (Lan, wan, wifi) jaringan lokal hanya yang mendapatkan sinyal yang dapat mendengarkan radio. (semi online) 

3. Laptop, internet (dimanapun kapanpun) selama masih ada internet radio bisa didengarkan (online)
Dengar radio dimana saja, kapan saja bagian kedua Dengar radio dimana saja, kapan saja bagian kedua Reviewed by Furkan Samadha on 6:01 PM Rating: 5