Memaksakan Diri demi koneksi?

layaknya sebuah jalan yang ukurannya 8 m, yang dilalui oleh kendaraan yang lebarnya 3 m, biarnya nyaman cukup 2 kendaraan saja yang lewat dan sampai di tempat tujuan dengan cepat dan aman, tapi kalau jalan yang 8 m dipaksakan dengan lebat kendaraan 3 m dilewalti oleh 8 kendaraan sekaligus, apa nyaman dan cepat sampai ketujuan?

inilah yang dinamakan Memaksakan diri, sehingga Memperkosa Koneksi, ya kecuali koneksinya seperti yang ada di korea selatan :D

Memaksakan diri untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan cepat tapi tidak mampu untuk mendapatkannya karena sadar yang dilakukannya tidak tepat, dan harus sabar karena sudah memaksakan diri untuk mendapatkan sesuatu dengan resiko dan kegagalan yang sudah ada di depan mata.

Download file yang banyak, tidak hanya mempengaruhi kecepatan internet, walaupun menggunakan program Download manager yang biasa kita kenal, seperti Internet Download Manager, seperti halnya kendaraan yang melalui sebuah jalan, jika maksimal jalannya 10 meter dengan kendaraan yang 100 meter maka kendaraan akan menyesuaikan diri dengan jalan yang 10 meter, dengan waktu sampai pada tujuan sedikit lama, jika dibandingkan dengan kendaraan yang 10 meter.

Koneksi internet juga berlaku, TIDAK ADA CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET kecuali tempat langganan internet anda memberikan bandwith yang terbaik atau besar.

Koneksi internet yang sudah ditetapkan 10 untuk koneksi Internasional dan 20 untuk koneksi Nasional/IIX tidak akan berubah menjadi 100 atau 200 jika sudah ditetapkan 10 dan 20 walaupun menggunakan IDM, proxy, tunnel, ataupun program untuk mempercepat koneksi internet, kecuali anda berada di Korea selatan dengan koneksi internet tercepat di dunia.

Penggunaan program download manager seperti IDM hanya membantu mempermudah kita dalam mendownload file yang kita inginkan, dengan sistem membagi file berkas yang di download beberapa bagian kemudian setelah lengkap digabungkan lagi.

karena ingin cepat-cepat menikmati dan mendengarkan drama musikal, biar sekali jalan langsung download sekaligus, walaupun memang membutuhkan waktu yang lama.




Memaksakan Diri demi koneksi? Memaksakan Diri demi koneksi? Reviewed by Furkan Samadha on 11:04 AM Rating: 5