SEO ala Pengguna Facebook

SEO atau biasa dibaca Search Engine Optimizer dalam bahasa indonesia disebut optimalkan hasil di mesin pencari atau dalam bahasa dompu/mbojo disebut 'kateka kai ngara web ta mesi ngupa kai' yang biasa digunakan oleh webmaster/admin sebuah situs/website untuk meningkatkan pencarian di mesin pencari baik itu google, yahoo, bing, baidu, dll. Search engine atau mesin pencari yang biasa digunakan untuk mengetes SEO adalah google. 

Semakin diatas nama website pada mesin pencari semakin mudah ditemukan oleh pencari berita/data di mesin pencari. 

Setiap webmaster/admin berharap webnya tampil pada halaman pertama dan posisi pertama dari mesin pencari (google) dengan menggunakan kata pencarian/keyword tertentu yang akan mengarahkan mesin pencari menampilkan website/situsnya ke halaman mesin pencari. 

Disamping keyword yang spesial atau kata-kata yang spesial dengan reting paling tinggi di web akan mendorong semakin banyaknya kesempatan mesin pencari untuk menampilkan web pada halaman pertama. 

Sering mengunjungi web merupakan salah satu alternatif untuk meramaikan website itulah yang dilakukan oleh pengguna facebook untuk mendapatkan pengunjung yang banyak setiap harinya. 

SEO ala pengguna facebook akan selalu menampilkan webnya dalam setiap komentar atau postingan di facebooknya. 

Misalkan saat ingin menulis status di facebook pasti diselipkan alamat web di akhir statusnya: 

selamat pagi semua.... 


http://furkan.dompu.info 

atau setiap membalas komen dan apapun itu pasti diakhiri dengan alamat webnya. 


#bersambung
SEO ala Pengguna Facebook SEO ala Pengguna Facebook Reviewed by Furkan Samadha on 5:51 PM Rating: 5