Cemburu Menguras Bak Mandi

Dari pada nyari dan keliling gak dapat2 inspirasi mending nulis aja yang udah ada. 

'cemburu menguras bak mandi' 


cemburu merupakan salah satu dari sekian puluh bahkan ratusan rasa yang kita miliki. 

Setiap rasa yang datang tidak akan pernah menyerang secara berkelompok, setiap rasa yang datang akan tumbuh dan berkembang tanpa mengenal waktu dan tempat. 

<coret>*cemburu menguras hati*</coret> Cemburu menguras bak mandi 


bicara masalah rasa, setiap orang pasti pernah merasakannya, jika tidak merasa pasti sudah mati rasa. 

Malam ini tanggal 1 mei 2012 melanjutkan tulisan yang mungkin tidak penting dan tidak keren yang berjudul 'cemburu menguras bak mandi' karena cemburu ini adalah rasa dan kebetulan title blog saya ketika rasa tak dapat di ungkap dengan kata, juga pernah merasakan yang namanya cemburu, tapi tidak menguras hati maupun tenaga ya mending nulis aja apa yang terpikir di kepala dan diketik di catatan mumpung internet gratis dengan menggunakan 0.facebook.com ya langsung saja tanpa basa basi saya mulai dengan yang namanya cemburu. 

Yang namanya cemburu biasanya dirasakan oleh orang yang sudah 'dewasa' mendewasakan diri dengan tontonan 'dewasa' bisa membuat kita menjadi dewasa, dewasa pikiran ataupun perbuatan. 


Cemburu tidak hanya dirasakan oleh orang yang men 'dewasa' kan diri dengan mengenal apa itu yang namanya 'suka', suka akan yang disenanginya, suka akan dilihatnya, serta suka yang dimilikinya. 

Cemburu menguras apa saja, baik itu tenaga, pikiran, rasa, bahkan bak mandi bisa dikuras jika cemburu. 

Siapapun tak akan bisa terhindar dari yang namanya rasa, begitupun dengan rasa cemburu, tak akan ada yang bisa menghindari atau mengelak dari yang namanya CEMBURU karena rasa itu akan datang saat ada satu rasa yang memancingnya 'suka' adalah rasa pembangkit cemburu yang baik. 

Disamping ada rasa yang baik juga ada rasa yang tidak baik yang dapat menimbulkan rasa cemburu, ialah 'iri' rasa ini banyak mengidap orang-orang yang merasa tidak cukup puas dengan apa yang di 'suka' baik yang dimiliki maupun tidak. 

Brb lagi. 
Cemburu Menguras Bak Mandi Cemburu Menguras Bak Mandi Reviewed by Furkan Samadha on 7:07 PM Rating: 5