Cari trafik web gampang, Cari pacar susah

Cari trafik web gampang, Cari pacar susah

Mencari Trafik sebuah Website atau biasa dikenal dengan nama SEO (Search Engine Optimizer) yang berarti Mengoptimalkan Pencarian di mesin pencari dengan beberapa keyword sehingga hasil pencariannya mengahkan kepada website kita.

SEO sendiri banyak digunakan pada setiap website oleh pengelola maupun admin website, baik dengan beberapa plugin dalam CMS maupun melalui konten serta postingan dalam website sendiri.

Mencari Trafik website memang terlihat gampang, tapi mencari pacar bisa dibilang susah, belum lagi 'modal' untuk pacaran ataupun untuk jalan.

Mencari Trafik dengan konsep SEO sendiri memang terlihat gampang-gampang sedikit susah, yang penting niat untuk menjalankan SEO, baik dari segi keyword maupun konten ditambah lagi dengan plugin yang mendukung untuk pencarian trafik di mesin pencari.

Dibandingkan dengan Cari pacar memang lebih gampang cari trafik, dan mungkin kembali lagi keatas 'yang penting niat' ataukah mungkin belum terlalu niat untuk mencari pacar :D










Setiap Admin ataupun pengelola website inginkan yang terbaik dalam hasil pencarian di mesin pencari, baik itu google, yahoo, bing, aol ataupun mesin pencari lain, inginkan yang pertama dengan hasil pencarian menggunakan keyword yang berhubungan dengan domainnya atau dengan tulisan yang di publikasikannya.
Baik buruknya hasil pencarian ataupun SEO yang dihasilkan, tergantung juga dari nama domain yang digunakan, karena 80% nama domain dengan keyword yang sama, akan mengarahkan ke domain tersebut.

Cari trafik web gampang, Cari pacar susah Cari trafik web gampang, Cari pacar susah Reviewed by Furkan Samadha on 6:38 PM Rating: 5