Narsis itu tidak harus kelihatan dada

Narsis atau kepercayaan diri yang tinggi info lengkapnya mungkin bisa dibaca di narsis.dompu.info Narsis ini merupakan salah satu penyakit yang mungkin bisa dibilang baik dan tidak baik, baik untuk para menikmat dan tidak baik untuk sebagian orang.

kalau dilihat dari sudut pandang yang berbeda, siapa yang tidak ingin melihat anda narsis dengan hanya berpakaian dalam? tapi narsis disini menyebutkan bahwa 'gila foto' foto daerah tertentu di bagian tubuh, tanpa disadari sambil mempromosikan apa yang dimiliki agar sebagian oran gang mengatakan baik itu mengancungkan jempol, dan bukan berarti sebagian lainnya yang bilang tidak baik itu tidak mau menerima.

Narsis itu tidak harus memperlihatkan data, atau onderdil yang anda miliki, cukup berpenampilan biasa, tanpa harus menampilkan onderdil.

Ingin terlihat sexy?

sexy tidak harus memperlihatkan dada, fetis tersendiri memiliki banyak kesukaan di bagian tubuh tertentu bukan hanya dada, kecuali memang anda seorang yang 'narsis' dalam artian 'gila foto' sampai onderdil anda di perlihatkan.


Internet adalah publik, facebook? itu milik publik, walaupun memasukan foto ke facebook secara privat atau rahasia, selama data itu di internet itu adalah milik publik, kecuali memang penggunaan dan  publikasi memang harus sepengetahuan dari pemiliknya.

baik foto, video dan text lainnya tanpa ijin dari pemilik tidak bisa di publikasikan, tapi ini ya sudahlah.

'saya sudah ijin kok' ya hitung-hitung mungkin yang punya foto bisa terkenal :)



Kembali lagi kemasalah Narsis itu tidak harus memperlihatkan data, atau paha yang mulus, pantat yang besar, serta bibir yang mungil.


jangan sampai dengan Narsis yang memperlihatkan sebagian tubuh ini mengundang untuk 'mengajak' "Ayo Bugil Depan kamera"


Foto yang terlihat manis, bukan berarti orang dalam foto terlihat manis, tapi cara pengambilan serta sudut pandang menentukan cantik dan manisnya gambar yang diambil.




Narsis itu seperi ini, tanpa harus memperlihatkan hal yang sensitif dalam diri, dan cukup indah memang.

disamping memiliki wajah yang enak di lihat, dan pengambilan foto dengan sudut yang bagus menentukan hasil gambar yang terbaik.


Narsis itu tidak harus kelihatan dada Narsis itu tidak harus kelihatan dada Reviewed by Furkan Samadha on 5:05 PM Rating: 5