500 Internal Server Error pada website Dompu.Info

Portal Informasi Dompu atau yang biasa kita sebut dompu.info yang beralamat di www.dompu.info kadang memberikan tampilan yang bukan semestinya, dan pesan ini tidak dapat di hindari, karena terdapat beberapa kesalahan dari configurasi maupun dari system sendiri.

Disamping kesalahan pada configurasi juga terdapat pada konten sendiri, yaitu konten atau tulisan yang dicari tidak ada.


500 Internal Server Error merupakan pesan yang biasa muncul dalam sebuah website yang dikarenakan ada kesalahan dalam file .htaccess dan untuk mengatasi masalah ini pengguna hanya perlu merefresh browser atau website dompu.info untuk mendapatkan halaman seperti semula. Setelah melakukan refresh beberapa kali Dompu.info akan kembali seperti semula.

404 File Not Found merupakan pesan saat mencari pada halaman dompu.info yang biasanya mucul saat mencari Tulisan, Berita, artikel maupun opini, tapi tulisan tersebut tidak tersedia atau tidak ada, bisa saja tidak ada dalam konten dompu.info.








500 Internal Server Error pada website Dompu.Info 500 Internal Server Error pada website Dompu.Info Reviewed by Furkan Samadha on 5:28 PM Rating: 5