[Penuh Perjuangan] Download Film Baru

Yang namanya film di internet, kalau mau nonton ya mesti harus download dulu. Semua Film ada di Internet tapi untuk mendownload kadang ada yang mudah dan kadang sangat sulit, dan itupun tergantung dari koneksi internet dan juga modal (baca: uang).

Download film ataupun mp3 baru maupun lama dengan cepat tergantung dari letak filenya dari server agar bisa langsung di download dengan cara klik kanan copy lokasi link, kemudian paste pada download manager atau wget untuk didownload.

Download Film Terbaru dengan cara paling mudah atau paling sulit itu tergantung dari dimana tempat kita download, dalam hal ini dibagi 2 jenis :
  1. File Hosting
    dimana file Film atau berkas disimpan dalam server hosting tersebut, disini dibagi lagi menjadi 2 jenis file hosting internasional dan file hosting Indonesia, atau iix, yang lokasi servernya berada di indonesia, sehingga downloadnya bisa lebih cepat dibanding dengan lokasi server internasional yang berada di amerika sana.
    • Internasional - rapidshare, uploaded, neload, wupload, extabit, dll
    • Indonesia - indowebster, maknyos, asixfiles, ama4share, dll
  2. Server Hosting
    dimana file Film atau berkas yang disimpan dapat kita download langsung pada alamat web dari server tempat file berada seperti halnya website yang langsung bertindak menjadi file hosting sekaligus server hosting.
    • Internasional - farskids, paroosfilm, sibdownload, nitsios, dlasiamovie, dll
    • Indonesia - Indowebster, asixfiles, dll
  3. Penyedia Informasi Film / Berkas
    dimana penyedia informasi ini berupa website atau forum maupun blog baik dari pemilik file hosting atau server hosting serta pihak lain.
Selain itu juga informasi dari penyedia film/encode atau uploader yang memasukan film/berkas ke internet melalui file hosting yang tersedia pada website masing-masing pemberi informasi/film diantaranya berupa website, forum maupun blog yaitu :
Internasional : 300mbfilm, artnmkv, dll
Indonesia : Indowebster, indofiles, ganool, dll

dari masing-masing penyedia memberikan informasi yang berupa link/penghubung ke film tersebut melalui file hosing atau server hosting.

jadi kalau digambarkan dalam bagan Berkas yang akan kita ambil kurang lebih seperti dibawah ini :

Kita --- Penyedia Informasi --- File Hosting / Server Hosting --- Berkas
|_______________________________________________________|

Kita --- File Hosting / Server Hosting --- Berkas
|_____________________________________|

Pada File Hosting sendiri memiliki keterbatasan masing-masing untuk pengguna, hanya pengguna yang berbayarlah yang akan menikmati layanan spesial :), jadi untuk menggunakan layanan File Hosting atau minimal untuk mendownload kita harus terdafar pada file hosting tersebut untuk mendownload serta untuk mencari informasi.


capek juga nulisnya, wkwkw ya sambil cari informasi lagi sambil nyari bahan.
tulisan ini hanya pendapat saya saja, dan tidak tahu pendapat lain




[Penuh Perjuangan] Download Film Baru [Penuh Perjuangan] Download Film Baru Reviewed by Furkan Samadha on 10:33 PM Rating: 5