Berapa persenkah rasamu?

Masih dengan yang namanya rasa. 

Rasa itu tak akan pernah habis, dan tak akan pernah mati, walaupun mati kamupun akan merasa bahwa kamu sudah mati 'rasa' 

diantara banyak rasa ada 3 (tiga) buah rasa yang berkaitan erat sekali dan akan memunculkan banyak rasa yang lainnya karena ketiga rasa tersebut. 

Rasa - rasa itu adalah : 
1. Suka 
2. Sayang 
3. Cinta 

rasa itu sudah disusun sesuai dengan nomernya dan tidak akan pernah terbalik arah, dari 3 menjadi 1 atau 2 menjadi 1, tapi kembali lagi ke yang namanya rasa. Langsung ke poin 2 itupun tidak masalah sayang dulu baru cinta kemudian tumbuh rasa suka. 

Semuanya tergantung rasa, tapi intinya 1, 2 dan 3 kalau 2, 3 dan 1 mungkin kadang ku rasa, karena bagi saya semua ada porsentasenya. 

Porsentase rasa berdasarkan tiga rasa diatas : 

suka, sayang cinta. 

Cowok : 
5% 4% 3% 

Cewek : 
10% 50% 40% 

mari bahas sedikit persentase diatas :d 

cowok maupun cewek merupakan persentase default atau normalnya rasa menurut saya sendiri, karena memang itu yang saya rasakan. 

Masing-masing rasa punya porsi tersendiri kepada personal, dalam hal ini cowok atau cewek, dan rasa yang spesial terletak pada seorang wanita/cewek. 

Jika ketiga rasa diatas berbeda dalam arti lebih besar dengan sesama jenis, ya bisa jadi lebih dominan atau kurang tipislah jadi homo atau lesbi, tapi kalau merujuk dari sisi ceweknya antara dominan ke butchie atau hanya sekedar tomboy, ah sudahlah yang jelas ada ketertarikan khusus kalau memang persentase lebih. 

Dan kenapa kalau sejenis harus ada? Mungkin jawabannya cuma satu, karena hidup itu tak bisa hanya dengan yang spesial. 

Spesial dalam arti rasa yang ada tertuju pada personal kurang dari atau lebih dari yang kita miliki. 

Tapi jika rasa yang ada melebihi rasa yang kita miliki untuk diri kita sendiri kepada personal, rasa yang muncul juga akan semakin kompleks. 

Sedikit waktu atau banyak waktu untuk yang spesial yang ada dalam porsentase rasa.

brb
Berapa persenkah rasamu? Berapa persenkah rasamu? Reviewed by Furkan Samadha on 6:55 PM Rating: 5