Cari Film, Cek dan Download pada Direct Link


Seperti pada tulisan sebelumnya Download Film dan lagu dengan cepat dengan menggunakan direct link pada server dimana file tersebut disimpan.

Konsepnya dan langkah kerjanya kurang lebih seperti dibawah ini :
1. Googling
Yaitu mencari dengan bantuan keyword pada mesin pencari untuk mendapatkan hot link/direct link
2. Index Of dari Film/Video/Movie
Setelah mendapatkan link kemudian memilih film yang ingin di download.
3. Mengecek Informasi rating dari film yang mau di download
4. Informasi rating ada di imdb.com
5. kalau suka tinggal download menggunakan wget atau langsung klik


1.)

2.) Index Of dari Film/Video/Movie



3.) Memilih Film yang akan di download.



4.) Mencari informasi tentang film yang akan di download dengan mengetikan (copy paste) ke google untuk mendapatkan informasi dari film


5.) Melihat dan mengecek rating dari film di imdb.com untuk mengetahui sinopsis serta rating, pemain dll, kalau suka lanjut proses download

6.) Copy link untuk proses download dengan wget atau langsung klik link 



7.) banyak pilihan untuk mendownload salah satunya dengan wget atau langsung klik, bahkan dengan download manager juga bisa.




Catatan : Cepat atau lambatnya proses download targantung dari koneksi internet dan juga ukuran dari file yang di download.
Dalam server - server tersebut terdapat beberapa macam file dengan ukuran yang berbeda, tinggal memilih film mana yang sesuai dengan kecepatan koneksi internet.


Internet Download Manager/IDM atau sejenisnya tidak membuat koneksi internet menjadi cepat, tapi mempermudah untuk melakukan download, kecepatan internet tergantung dari bandwidth penyedia layanan internet, jika diberikan 10mb untuk IIX (Indonesia) dan 5mb untuk IX (Internasional) tidak akan melebihi 10mb untuk IIX dan 5 mb untuk IX, walaupun proxy atau tunnel secepat kilat.



Cari Film, Cek dan Download pada Direct Link Cari Film, Cek dan Download pada Direct Link Reviewed by Furkan Samadha on 9:35 AM Rating: 5