[curhat] Bangga Dengan Dompu Dot Info

[curhat] Saya bangga sekali karena website Portal Informasi Dompu yang beralamat di dompu dot info berada pada halaman pertama pada mesin pencari google dengan keyword dompu.

Saya begitu bangga lagi saat mengecek arus pengunjung dan jumlah kontributor yang banyak.

Tapi yang saya tidak mengerti adalah apa yang membuat kontributor tidak dapat berbagi di Portal Informasi Dompu?

Apa yang harus saya lakukan agar kontributor atau masyarakat Dompu khususnya mau berbagi, minimal mau menulis di Portal Informasi Dompu?

Apa yang harus saya/kami/Portal Informasi Dompu lakukan agar ada orang yang berbagi tulisan di dompu dot info?

Jujur saya bangga akan trafik dan tampilan pertama pada halaman pencarian dengan kata dompu di google.

Jujur saya tidak mendapatkan keuntungan dari tulisan yang diberikan dan/atau ditulis oleh kontributor, yang saya dapat cuma kepuasan kalau dompu dot info dapat berguna daripada digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat.

Jujur niat saya yang paling dalam adalah bagaimana mencari kontributor sebanyak-banyaknya dan tulisan sebanyak-banyaknya untuk dompu dot info agar saya sendiri atau orang lain dapat membaca dan senang membaca.

Jujur disamping yang diatas saya juga ingin agar Dompu dikenal dari tulisan-tulisan yang ada di Dompu dot info dan juga biar dunia tahu kalau Dompu itu Ada.

Saya menikmati apa yang saya kerjakan, walau banyak orang yang bertanya 'apa yang kamu dapatkan dari sana' saya hanya menjawab 'saya puas, walaupun saya tidak mendapatkan apa-apa' walaupun memang uang tak dapat dipungkiri, tapi saya, khususnya kami pengelola tidak ingin mengkomersilkan dompu dot info, karena kami cukup mendapatkan cinta dari anda, itu sudah cukup.

Walaupun biaya untuk perpanjangan domain dan hosting harus utang dulu.

Walaupun Saya mati, insya Allah dompu dot info akan tetap abadi, karena mungkin pengelola lain yang mengambil alih. Dompu dot info anda yang mengelola dan anda yang memelihara.

Dompu, 05-02-2013
salam

Furkan Samadha
[curhat] Bangga Dengan Dompu Dot Info [curhat] Bangga Dengan Dompu Dot Info Reviewed by Furkan Samadha on 10:52 PM Rating: 5