Ingin jatuh cinta lagi

Ingin jatuh cinta lagi


Dulu... pernah ada sebuah nama yang kini masih terukir indah di hati, entah sudah tergores hingga tak terbaca kembali, ataukah masih tersimpan dan jelas terbaca.

Sebuah cerita lama yang mungkin berharap dapat terulang kembali, sebuah cerita lama tentang seseorang yang pernah ada di hati.

cinta itu yang bagaimana sih?

mencoba mencari sebuah cinta, ya cinta bukan hanya sekedar diucap di bibir saja, bukan hanya dirasakan hari ini, dan besok rasa cinta itu berkurang, kemudian hilang ditelah waktu saat ada sebuah rasa baru yang datang, kemudian kembali saat pemicu dari cinta itu datang, ya seseorang memang bisa memicu cinta. tapi cinta yang bagaimana yang akan datang nanti.

seperti kebanyakan orang berkata "tak akan lari gunung dikejar" dan jodoh itu tidak akan lari kemana - mana, tapi tanpa perjuangan serta usaha akankah kita sampai ke bukit? apalagi gunung? tanpa melangkah sedikit demi sedikit, atau berlari.

Jatuh cinta lagi?

sebuah kata yang menjadi pertanyaan disamping sebuah title blog "ketika rasa tak dapat di ungkap dengan kata" sudah beberapa tahun terpajang indah di blog furkan.dompu.info

Cewek atau Wanita?

yang jelas seorang wanita, kalau cewek sepertinya mikir dua kali hahaha, apa bedanya cewek dan wanita?




Ingin jatuh cinta lagi Ingin jatuh cinta lagi Reviewed by Furkan Samadha on 2:44 AM Rating: 5