Kenapa Linux lebih nyaman digunakan saat Browsing Dibanding Dengan Windows.

Entah Berapapun Versi Windows Yang Keluar yang diupdate hanya antivirus, itupun kalau yang gratisan, seperti Smadav, AVG, maupun Antivirus gratis lainnya, yang terkadang Antivirusnya Tidak lebih dari 3 (tiga) buah.


Menjelajah Web dengan aplikasi Penjelajah web atau Peramban Web yang dalam bahasa inggrisnya Web Browser dimana kalau kita menjelajah web disebut Browsing. Menurut Wikipedia Penjelajah web adalah "perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya."



Beberapa Penjelajah Web yang biasanya digunakan antara lain Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera dan Safari. Penggunaan aplikasi diatas tergantung dari masing - masing orang dan kebiasaan mana yang dirasa nyaman, begitu juga dengan Linux.


Menjelajah Internet tidak hanya sekedar berjejaring sosial atau bermedia sosial dengan update status, like serta mencari teman sebanyak - banyaknya, Internet yang sebenarnya adalah Perpustakaan dimana apa yang tidak kita ketahui dapat kita cari dan temukan lewat Internet.


Rasa nyaman ada karena sudah terbiasa.
Kenapa Linux lebih nyaman digunakan saat Browsing Dibanding Dengan Windows. Kenapa Linux lebih nyaman digunakan saat Browsing Dibanding Dengan Windows. Reviewed by Furkan Samadha on 4:15 PM Rating: 5