Begini Dasarnya untuk download Film

Sebenarnya udah lama ingin berbagi link - link dari beberapa server - server yang bisa diakses langsung tanpa harus klik sana klik sini belum lagi harus menunggu beberapa menit untuk mendownload film yang diinginkan.

Kali ini saya ingin mencoba memberikan beberapa trik dalam mencari server - server yang terbuka untuk download, namun biasanya ada beberapa server yang kecepatan downloadnya tidak dibatasi, namun kecepatan download tergantung dari koneksi internet kita.

Modal utama dalam mencari server - server yang memiliki banyak koleksi film adalah dengan mesin pencari google, dimana perintah "index of:" yang biasanya sering digunakan dalam pencarian ini. Pencarian dengan index of juga dapat diaplikasikan dengan beberapa karekter khusus yang biasanya terdapat pada nama file film, atau ekstensi serta encoder film, contohnya adalah: index of:/ 720p.Ganool.mkv, index of:/ .DVDRip.mkv, index of:/ .HDTV.mkv dalam pencarian ini memang membutuhkan kesabaran serta improvisasi dalam kata kunci pencarian, karena banyaknya kata kunci yang terjebak dalam situs - situs yang bukan server yang mengoleksi film.

Setelah mendapatkan server yang mengoleksi banyak film, langkah kemudian adalah mendownload film tersebut, tapi sebelum mendownload film pastikan film yang didownload adalah film yang bagus atau cocok dengan selera kita, adapun caranya yaitu copy dan pastekan judul film pada pencarian di situs imdb.com karena semua film yang beredar sudah terdapat disana, perhatikan berapa reting serta bagaimana reviewnya. Setelah memastikan apakah filmnya bagus berdasarkan reting maupun review atau trailernya kemudian langkah selanjutnya adalah mendownload.

download film selesai dalam 24 menit 53 detik
Download Film begitu banyak cara yang bisa digunakan, baik dengan cara klik langsung pada link film tersebut atau klik kanan save as link atau dengan menggunakan program internet download manager atau aplikasi ringan wget di linux atau atau aplikasi yang sekiranya memudahkan untuk kita mendownload, karena inti dari download adalah memindahkan file/berkas yang ada di website tertentu kedalam komputer atau perangkat kita.


download subtitle bahasa indonesia


Film yang didownload pada server - server yang terbuka biasanya tanpa subtitle, untuk menonton film tersebut dengan subtitle bahasa indonesia dapat mendownload pada web subscene.com Dalam mencari subtitle jika belum ditemukan, coba gunakan text lain misalnya dalam tangkapan layar diatas A.Perfect.Day jika belum menemukan yang pas dapat menggunakan pencarian lagi misalnya A Perfect Day atau A Perfect Day 2015.




merubah nama film sesuai dengan subtitlenya
Untuk menggabungkan antara Film dan subtitle Bahasa Indonesia cukup menyamakan nama dari Film atau Subtitlenya maupun sebaliknya, misalnya Judul Filmnya adalah Ada-Apa-Dengan-Cinta-2.mkv maka subtitlenya diubah menjadi Ada-Apa-Dengan-Cinta-2.srt. ekstensi .srt maupun .ass sama - sama subtitle tinggal memilih mau menggunakan yang mana, jika keduanya tersedia.






Selamat Menonton.







Begini Dasarnya untuk download Film Begini Dasarnya untuk download Film Reviewed by Furkan Samadha on 11:14 PM Rating: 5