Belajar sambil Ngenet Gratis di Perpustakaan dan Arsip Daerah

Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Dompu kini ada hal yang baru, selain Pelayanan Publik setiap hari kerja yaitu Pelatihan Komputer dan Internet yang sampai saat ini sudah sampai dengan gelombang ke 3 dan masuk gelombang ke 4.


Hal yang baru tersebut adalah banyaknya komputer yang tersedia di ruang baca Perpustakaan, yang juga digunakan untuk pelatihan komputer dan internet. 

Komputer yang tersedia di Perpustakaan terdiri dari 10 (sepuluh) komputer yang terhubung dengan Internet yang sangat cepat khususnya untuk wilayah Kabupaten Dompu, karena jika menggunakan modem atau memilih warung internet jelas jauh berbeda.

untuk diketahui beberapa tahun sebelum Fiber Optik Telkom masuk ke Dompu, koneksi internet langganan hanya berupa warung internet serta modem dengan koneksi GPRS belum ada 3G atau HSDP seperti tahun ini.

Dengan semakin kencangnya Koneksi Internet yang tersedia diharapkan juga banyak ilmu - ilmu baru yang dapat diambil dan dipelajari dari berbagai macam ilmu yang ada di dunia.

Internet layaknya banyak duri dijalan, jika tiap hari melintasi duri maka sedikit demi sedikit akan membuat kaki terluka.



Belajar sambil Ngenet Gratis di Perpustakaan dan Arsip Daerah Belajar sambil Ngenet Gratis di Perpustakaan dan Arsip Daerah Reviewed by Furkan Samadha on 9:24 AM Rating: 5