Ketika Bitcoin Menggila dan Harus Verifikasi Akun

Pernahkah mendengar kata Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah mata uang digital yang disingkat BTC jika masih kurang jelas silakan langsung mencari referensi di internet tentang Bitcoin, atau jika malas berikut sedikit kutipan dari wikipedia tentang bitcoin.

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Namun jika mengetahui lebih banyak tentang bitcoin serta cara menambangnya tolong berbagi ya, biar bisa dijual hehehe, karena selama ini hanya lewat Free Bitcoin saja modalnya belum mencoba menambang sendiri.












Karena Perkembangan Bitcoin setiap detiknya bisa berubah, kadang Rp. 9.000.000,- per 1 BTC dan saat ini Rp. 20.763.100,- per 1 BTC yang membuat diri ini terpaksa memverifikasi akun di Bitcoin.co.id agar bisa menggunakan fasilitas Deposit dan Jual bitcoin.

Karena sebelum itu dalam penyimpanan atau dompet bitcoin dengan menggunakan aplikasi MultiBit yang sudah terpasang di komputer GNU/Linux ya terpaksa harus mencoba langkah diatas yaitu verifikasi akun Bitcoin.co.id.






Untuk Mengirim dan Menerima Bitcoin terlebih dahulu harus memiliki dompet Bitcoin yang akan digunakan untuk transaksi.

Dompet Bitcoin dapat ditanam di komputer atau menggunakan penyedia lain seperti Bitcoin.co.id.





Ketika Bitcoin Menggila dan Harus Verifikasi Akun Ketika Bitcoin Menggila dan Harus Verifikasi Akun Reviewed by Furkan Samadha on 9:50 PM Rating: 5